Jumat, 16 Maret 2018

Organik Iced Tea: A Way Refreshing Untuk Meningkatkan Kesehatan Anda!

Setelah air, teh dianggap sebagai minuman paling populer di dunia. Menurut spesialis kesehatan, minum 4-5 cangkir minuman sehari sangat bermanfaat bagi tubuh kita, membantu kita untuk mencegah efek negatif dari banyak penyakit. Melihat efek merugikan dari pupuk kimia dan pestisida, perkebunan kini telah mulai memproduksi teh organik untuk menyingkirkan masalah tersebut. teh organik tidak hanya menyediakan lebih penuh dan rasa yang lebih kaya, tapi datang dengan berbagai manfaat penyembuhan. Dari rongga gigi untuk penyakit Parkinson ... itu memiliki kemampuan mencegah berbagai infeksi berbahaya dan penyakit.

 Mari kita lihat beberapa keuntungan utama dari minum organik es teh:

 1. Sumber Polifenol: Menurut peneliti, organik es teh merupakan sumber yang kaya antioksidan bernama polifenol. Antioksidan ini membantu untuk melawan pembentukan radikal bebas dan membersihkan racun bersama-sama dengan zat berbahaya lainnya dalam tubuh kita. Radikal bebas dapat merusak sel-sel tubuh kita dan menyebabkan penyakit serius seperti kanker. Mengkonsumsi organik es teh secara teratur adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan tetap dilindungi terhadap penyakit.

 2. Tidak ada Kafein: Jika Anda mencoba untuk menghindari kafein, beralih ke teh organik adalah pilihan terbaik. Ada beberapa jenis teh organik yang tersedia di pasar yang mengandung kurang atau hampir tidak ada kafein. Hal ini membuat lebih sehat daripada minuman lain di sekitar.

 3. Baik untuk Kesehatan Gigi: Mengkonsumsi teh organik secara teratur adalah cara yang baik untuk melawan infeksi gigi. Menurut dokter gigi, minuman ini berguna mengandung sifat antibakteri yang berperan penting untuk meningkatkan kesehatan gigi kita. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menyingkirkan gigi meluruh, infeksi gusi, dan halitosis.

 4. Meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh: teh organik membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan melawan beberapa penyakit berbahaya seperti penyakit kardiovaskular, penyakit jantung, kanker, dan sebagainya.

 5. Menurunkan Berat Badan: Setelah kelahiran anak, berat badan ibu dapat meningkatkan untuk sebagian besar. Jika tidak dikendalikan, berat ekstra ini bisa berubah menjadi lemak permanen menyebabkan obesitas. Mengkonsumsi teh organik adalah salah satu cara yang paling alami untuk mengendalikan berat badan dan tetap fit.

 Reguler asupan es teh organik adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan kita karena tidak ada efek samping dari konsumsi ini. minuman populer ini menawarkan semua manfaat kesehatan dari teh konvensional dikurangi efek berbahaya dari agrochemicals!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar