Selasa, 06 Maret 2018

mabuk mungkin Rambo pada Surin Beach di Phuket, Thailand

Ada keributan besar di Surin Beach kemarin.

berdiri pencahayaan, kamera, kru film dan 2 truk besar hampir memblokir jalan utama.

Apa yang sedang terjadi?

Sayangnya, saya tidak tahu.

Semua orang yang saya tanya sedang sangat rahasia.

Tapi itu tampak curiga seperti menembak film Hollywood.

Semakin banyak film besar-anggaran yang ditembak di Phuket, Thailand hari ini.

Sejak Leonardo de Caprio difilmkan "The Beach" di Koh Phi Phi, kami sudah "Impossible", "Rambo IV" dan "The Hangover Part 2".

Dan ada rumor Angelina Jolie akan syuting di Phuket segera.

Jadi mungkin dia di sini sudah?

Jika demikian, saya tidak terkejut produsen memilih Surin Beach.

Itu selalu populer dengan 'A' Listers.

Beberapa dari mereka villa sendiri di Amanpuri, di mana properti label harga lebih dari US $ 10.000.000.

Dan ada daftar tunggu yang panjang pembeli bersemangat.

Tapi jangan khawatir, Anda tidak perlu menjadi seorang bintang film untuk memiliki properti di Surin.

Pada 6.000.000 Baht (US $ 194.238) - ini 1-tidur kondominium baru adalah membeli benar-benar baik

Bahkan memiliki pemandangan laut ...

Plus, Anda dapat menyebar setengah biaya lebih dari 3 tahun.

Tapi aku hanya memiliki 2 kiri pada harga ini dan mereka akan pergi cepat.

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih besar - ini 2 tempat tidur kondominium di jalan pantai Surin mungkin sesuai dengan tagihan ...

Hal ini di resor bintang 5 dengan komunal kolam renang, restoran dan bar.

pantai hanya 100 meter jauhnya.

Dan di 15.900.000 Baht (US $ 514.730) Anda akan mendapatkan hasil yang baik atas investasi Anda.

Atau mungkin Anda lebih memilih pemandangan laut villa?

Tempat 4 kamar tidur ini di pasar untuk 72.000.000 Baht (US $ 2.330.000) ...

Ini di salah satu perkebunan atas Surin dan memiliki ruang tamu lebih 800m2.

Jika Anda datang ke Phuket dan ingin melihat beberapa properti, mengapa tidak mengirim saya email atau menelepon saya?

Aku tidak menggigit dan orang bilang aku "tidak penuh omong kosong seperti kebanyakan agen real".

Terbaik,


Lendir sosial rahim merupakan sekresi tempik yang lazim, dan siap dijadikan punca yang cantik untuk ovulasi. Misalnya, beserta menandai takwim Anda oleh karena itu tahu kalau siklus sakit bulan Anda merupakan setiap 45 hari / setiap 2 bulan sungguh. Gunakan takwim untuk meterai data daur mentruasi Dikau, dan tambah lama Dikau melakukan tersebut, semakin sungguh ada pula diantaranya apa arketipe mentruasi Dikau sebenarnya.
Rebecca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar