Kamis, 16 November 2017

Cara Menurunkan Lemak Cepat Setelah Liburan

Apakah Anda khawatir apa yang harus dilakukan dengan rutin hidup sehat Anda ketika Anda pergi berlibur. Saya baru saja kembali dari liburan musim panas 2 minggu dengan keluarga saya. Setelah makan apa pun yang saya inginkan dan tidak berolahraga selama 2 minggu saya mungkin hancur setiap kesehatan dan kebugaran perintah.

Tetapi Anda tidak akan melihat saya melakukan "pengakuan cardio" bekerja keras pada treadmill merasakan rasa bersalah makanan untuk sisa musim panas. Setelah bertahun-tahun menempel rutin kebugaran saya, saya memiliki rencana yang memungkinkan saya untuk menikmati liburan saya dan kembali pada melacak menit aku membuang bagasi kembali rumah.

Jadi saya akan berbagi dengan Anda Bapa Formula Fit untuk memiliki liburan bersalah bebas musim panas ini sementara tidak menghapus semua kerja keras Anda di gym dan di dapur musim dingin ini.

1. Lupakan Food & Kebugaran
Secara pribadi ini adalah pilihan saya suka, tapi mungkin tidak untuk semua orang. Sekali setahun aku membiarkan diriku untuk membebaskan diri dari makan sehat dan olahraga hingga 2 minggu untuk liburan musim panas kami. Setiap istirahat intermiten lainnya selama tahun terakhir hanya beberapa hari atau untuk kejadian tak terduga. Makan makanan REAL dan melakukan latihan efisien 90% dari waktu memungkinkan saya untuk melakukan ini dan benar-benar mendapatkan lebih kuat dan lebih ramping dari tahun ke tahun.

2. Harian Dining
Pilih SATU makan atau camilan selama hari itu Anda akan menikmati yang paling tergantung pada kegiatan yang direncanakan untuk hari dan memilikinya rasa bersalah-gratis. Brunch sarapan dengan keluarga, es krim di taman atau wining dan makan di malam hari. Anda tidak harus membuatnya sampah murni sehari-hari, mengambil kesempatan untuk mencoba resep lokal segar di mana pun Anda tinggal. Mengunjungi Shediac, New Brunswick, Kanada, ibukota lobster dunia, saya mencoba Lobster segar lokal dengan Thai mie dan itu sangat mengagumkan! Dengan tingkat aktivitas Anda tidak setinggi seperti biasa satu kali makan besar dan camilan sehat kecil kacang-kacangan dan buah selama sisa hari akan membuat Anda bergerak dengan keinginan makan berikutnya.

3. Relish rutin yang
Jika Anda merasa bersalah dari menyimpang dari latihan Anda terburuk dari makanan itu sendiri kemudian menempel dengan itu. Hidup gaya hidup sehat super sederhana untuk menjaga pula dengan makan makanan nyata sebagian besar waktu dan memiliki "memperlakukan" makan seminggu sekali bersama dengan 3 latihan mingguan singkat. Sprint di pantai atau berat badan latihan di taman adalah cara yang bagus untuk menambah bumbu ke dalam latihan Anda saat menggabungkan, keluarga, kebugaran dan menyenangkan.
Karena hal-hal adalah sesuatu yang kita tidak ingin liburan dari ...
Kemudian sedikit terlalu cepat tampaknya. Ini sudah berakhir!
Anda memiliki menyenangkan-diisi liburan dengan keluarga Anda dan Anda sekarang sampai ke bola mata Anda dalam tagihan, bagasi dan laundry. Belum lagi Anda harus kembali bekerja.
Jadi di sini adalah saya 3 langkah cepat mulai panduan untuk mendapatkan kembali untuk membersihkan hidup SETELAH liburan Anda.
1. Kebugaran
Workout, jangan menunggu! Dapatkan bahwa lemak tungku pembakaran terjadi lagi dengan latihan Anda. Meskipun kami masih tidak membongkar, keesokan paginya setelah kami sampai di rumah saya menarik beberapa pakaian olahraga dari bagasi saya dan memukul gym untuk latihan cepat. Jika Anda memakan waktu hingga 2 minggu off dari pelatihan seperti saya untuk liburan musim panas, mempermudah kembali ke latihan Anda perlahan-lahan. Potong bobot dan repetisi dalam setengah untuk minggu pertama atau lebih untuk menghindari melemahkan rasa sakit.
2. Makanan
Berbelanja dan Chop. Bahkan sebelum aku memukul gym keesokan harinya saya dan istri saya memukul supermarket untuk memperlengkapi rumah kami dengan makanan nyata. Saya suka menyebutnya Mudah Eating. 3 kali dan 2 makanan ringan hari dan tidak keluar dari kotak atau dapat kecuali mungkin kacang dan oatmeal. Banyak ramping daging, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran. Aku begitu muak restoran makanan setelah liburan, jadi saya menggunakan bahwa motivasi ekstra untuk memulai segera dan tidak hanya berbelanja untuk banyak makanan sehat yang baik, tetapi memotong di muka untuk membuat makanan dalam beberapa menit.
3. Puasa
Cepat untuk Fat Loss. Aku dihidupkan untuk manfaat kesehatan puasa menengah beberapa tahun yang lalu. Saya sangat terkesan dengan manfaat fisik dan mental dari puasa untuk hanya 24 jam seminggu sekali atau berkala seperti setelah membiarkan diet Anda pergi selama liburan. Jadi setelah saya makan liburan akhir untuk makan siang di sebuah restoran di perjalanan pulang saya memutuskan perut saya bisa menggunakan istirahat dari makanan setelah berdebar itu mendapat berlibur. Jadi aku berpuasa selama 24 jam, minum banyak air bersih dingin dan berbuka puasa setelah saya pertengahan pagi latihan dimulai dengan Super Goyang protein whey, campuran buah, bayam, hijau bubuk, yogurt polos, dan pisang. Kemudian memiliki omelet sayuran dengan jeruk sesaat setelah itu.
Meskipun apa malam infomersial larut ingin Anda percaya pengurangan kalori mingguan melalui diet dan olahraga masih merupakan cara yang terbukti hanya untuk kehilangan lemak, tidak peduli bagaimana Anda melakukannya.
Jadi di sana Anda memilikinya. panduan hidup liburan Anda untuk memiliki liburan yang sehat musim panas ini.
Ingat, itu bukan apa yang Anda lakukan Juni-Juli yang penting, melainkan apa yang Anda lakukan dari bulan Juli sampai bulan Juni yang benar-benar penting ...